cari apa ?

Penampilan Diri Ini penampilan yang sangat erat dengan kebersihan jiwa dan didalam diri harus bisa dijaga dengan baik agar klien...

Ada 9 hal yang dapat membuat Anda sebagai perawat yang profesional

nurse1
  1. Penampilan Diri
Ini penampilan yang sangat erat dengan kebersihan jiwa dan didalam diri harus bisa dijaga dengan baik agar klien bisa nyaman dengan perawatan yang kita berikan.
  1. Kerapian Penampilan
Dilihat dari segi berkomunikasi dengan bahasa tubuh dan isyarat. Dan dalam sikap tubuh dengan tata rias yang rapi dan menarik, dan penampilan busana yang rapi hingga menjadi yang lebih baik.
  1. Pikiran
Pemikiran atau gambaran tentang ilmu pengetahuan keperawatan yang dimiliki semua perawat.
  1. Sikap Mental
Pandangan dan sikap mental mengarah pada rasa suka – tidak suka (simpatik-antipati) itu reaksi perawat kepada klien dalam keadaan dan peristiwa apapun.
  1. Perilaku
Perlu diperhatikan seorang perawat yang melakukan kecerobohan dan omongan yang tidak seharusnya dibicarakan. Kelakuan yang bijaksana mencerminkan kematangan jiwa.
  1. Cara Berbicara
Pengaturan pemikiran, intonasi, tata bahasa yang baik, dan jangan sampai semua pembicaraan menyinggung ataupun berbicara yang kasar.
  1. Kesopansantunan
Kelakuan yang sopan santun dalam mengurus pasien dan menciptakan kesan yang baik tentang diri perawat.
  1. Keseimbangan Jiwa
Ketenangan sikap tanpa dipengaruhi emosi merupakan kepribadian yang positif. Semua perawat harus bisa menahan emosi dalam merawat pasien.
  1. Akal Sehat
    Harus bisa mengintropeksi diri dan memperbaiki diri dari kelemahan.

0 comments: